Administrator / 26 April 2024 22:16:35 - Dibaca (30)

Gelar Jumat Curhat, Polsek Kumpeh Ulu dengarkan Curhatan Warga

Muaro Jambi – Bertempat di Kantor Desa Sakean, Kecamatan Kumpeh Ulu, Polsek Kumpe Ulu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin Ps. Kapolsek Kumpeh Ulu, Iptu Oktonis W Saragi, A, MH, Bapak Wawan (Kades Sakean), Aipda Umar Dhani, SH (Kanit Binmas), Bripka Ricky P (BKTM Sakean), Bpk Sumarwoto (Sekdes Sakean), serta warga Desa Sakean, Jumat (26/04/24).

Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil Polsek Kumpeh Ulu Polres Muaro Jambi atas kehadiran mereka dalam kegiatan Jumat Curhat. Selain itu, warga juga mengutarakan kekhawatiran mereka terkait kegiatan setrum ikan yang dapat merugikan kelestarian ikan di Desa.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram,S.H.,S.I.K.,M.I.K. melalui Ps. Kapolsek Kumpeh Ulu IPTU Oktonis W Saragi, A, M.H,menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat. Untuk mengantisipasi kegiatan setrum ikan dan pencurian, pihak Polri, khususnya Polsek Kumpeh Ulu, akan meningkatkan patroli pada jam-jam rawan. Mereka juga mengajak warga untuk mengaktifkan kembali poskamling di setiap RT.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek Kumpeh Ulu berharap terjalinnya  hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, serta menjadi deteksi dini terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat. Dengan adanya dialog seperti ini, diharapkan masukan dari masyarakat dapat diakomodasi dan solusi yang tepat dapat ditemukan untuk meningkatkan keamanan dan kesejahteraan di Desa Sakean dan sekitarnya ungkapnya.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138