Administrator / 24 April 2024 10:30:19 - Dibaca (53)

Polres Batanghari Beri Pengamanan Aksi Damai Komite Atlet Nasional dan Pelatih Paralympic Kabupaten Batanghari

Batanghari –  Dalam rangka memberikan rasa aman dan jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polres Batanghari melakukan Pengamanan pada aksi damai yang dilakukan oleh Komite Atlet Nasional dan Pelatih Paralympic Kabupaten Batanghari, Rabu (24/04/224).

Kegiatan yang di Pimpin oleh Iptu Darmi Kanit Pam Obvit Samapta Polres Batanghari ini dimulai dengan pengawalan dari Kantor NPCI Batanghari, Jalan Gajah Mada Muara Bulian menuju Kantor Bupati Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui  Iptu Darmi, menjelaskan bahwa pengamanan terkait dengan aksi damai Komite Atlet Nasional dan Pelatih Paralympic Kabupaten Batanghari ini dilakukan untuk menciptakan memberikan rasa aman dan lancar baik bagi peserta aksi maupun masyarakat lainnya  selama aksi damai berlangsung.

“Pengaman ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan dari  Polres Batanghari, dimana tujuannya adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta peserta aksi,” Pungkas Kanit Pam Obvit Samapta Polres Batanghari Iptu Darmi



Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138