Administrator / 24 April 2024 07:34:18 - Dibaca (44)

Tragedi Sungai: Korban Hanyut di Batang Asai Ditemukan Setelah Empat Hari Pencarian

SAROLANGUN-Setelah empat hari pencarian yang tegang, korban bernama Asril Bin Ahmad Guci (46), warga Desa Paniban Baru, Kecamatan Batang Asai, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa (23/04/2024) pukul 08.00 WIB di wilayah Pulau Pisang, Desa Kasiro Ilir, Kecamatan Batang Asai.

Korban hilang pada hari Jumat sebelumnya, saat ia mandi di Sungai Batang Asai. Anaknya menyusul 30 menit kemudian namun tidak menemukan korban di sekitar sungai, meskipun peralatan mandinya masih berada di tepi sungai. Pemerintah desa dan warga setempat bersama-sama melakukan pencarian korban yang diperkirakan hanyut terbawa arus sungai.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si, melalui Kasi Humas Iptu Rindradi, menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya korban. Tim SAR dan warga bersatu melakukan pencarian, dan korban akhirnya ditemukan. Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarganya di Desa Raden Anom untuk dimakamkan di desa kelahirannya.

Kejadian ini menjadi sebuah tragedi yang menyedihkan, namun kerjasama antara aparat kepolisian, tim SAR, dan masyarakat membuktikan kekuatan solidaritas dalam menghadapi musibah. Semoga keluarga korban diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

 
 
 
 
 

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138