Administrator / 23 April 2024 11:17:26 - Dibaca (73)

Kapolsek Sungai Gelam Hadiri GERAKAN SINERGI REFORMA AGRARIA NASIONAL

Muaro Jambi – Kapolsek Sungai Gelam Iptu Usaha Sitepu,S.E., Hadiri Kegiatan GERAKAN SINERGI REFORMA AGRARIA NASIONAL bertempat di Objek wisata Danau Bata RT 26 Desa Tangkit Kec.Sungai Gelam, Senin (22/04/24).

Kapolsek Sungai Gelam dalam kesempatan ini mewakili Kapolres Muaro Jambi dalam Kegiatan GERAKAN SINERGI REFORMA AGRARIA NASIONAL.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,.S.H,.M.H. Kepala Kanwil ATR/ BPN Prov Jambi Dr Agustin Iterson Samosir,.M,Eng,.s.c.Kepala BPN Muaro Jambi Ahmad Al Kausar,.S.E. Camat Sungai Gelam Musliadi,.S.Kom,.M.M Danramil 0415-06/Pijoan Kapten Inf Yulian Timur, Kades Tangkit Supadi, S.Pd, Kepala OPD Kab Muaro Jambi. 

 

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Zoom Meeting bersama menteri ATR/BPN RI

pada Sambutan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,.S.H,.M.H mengatakan Tujuan kegiatan ini adalah untuk menampilkan hasil kerja sama penataan aset, dan penataan akses seluruh Indonesia. Selain itu, mendorong potensi usaha kegiatan penataan akses di kabupaten/kota seluruh

 

kegiatan ini juga dalam rangka menyatukan semangat dan kebersamaan semua stakeholder dalam mensejahterakan masyarakat. Itulah sebabnya dalam kegiatan ini BPN memberikan bantuan pemberdayaan masyarakat seperti benih ikan. 

selain memastikan aset-aset yang dimiliki masyarakat seperti sertifikat tanah, juga BPN mendorong pemberdayaan masyarakat lewat pemberian bantuan. 

acara dilanjutkan dengan Penyerahan Serifikat Hak Pakai Desa Tangkit oleh PJ Bupati Muaro Jambi kepada pihak Pemerintah Desa Tangkit dan Penyerahan Secara simbolis bibit ikan dari kanwil ATR BPN Prov Jambi kepada pemerintah Desa Tangkit sebanyak 10.000 ( sepuluh ribu ) bibit ikan nila dan patin. Pj Bupati Muaro Jambi beserta Rombongan melaksanakan Pelepasan bibit ikan nila dan patin di areal danau bata Desa Tangkit. 

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138