Administrator / 19 April 2024 07:29:32 - Dibaca (64)

Terima Laporan Penemuan Mayat, polisi Cek TKP dan Lakukan Identifikasi

Batanghari – Tim Inafis Satuan Reskrim Polres Batanghari melakukan olah Tempat Kejadian Perkara penemuan mayat Jumadi (37) di RT 08 Desa Rambahan Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Rabu (17/04/2024) malam.

Tim yang dipimpin Perwira Pengawas Iptu Gegar Mahdi ini mendapat informasi dari Kapolsek Ma Bulian AKP M Faisal Siregar SH MH setelah mendapatkan laporan dari warga melalui anggota Bhabinkamtibmasnya.

Saat tiba di TKP, Tim Inafis Polres Batanghari bersama dokter Puskesmas Setempat mendapatkan korban dalam keadaan meninggal dunia dan mengapung di kolam bekas bangsal Batu Bata. Korban yang adalah buruh harian ini berdasarkan keterangan dari pihak keluarga mengidap penyakit epilepsi dan sering tidak pulang kerumah karena menginap dirumah temannya.

Setelah dilakukan identifikasi atas jenasah korban, pihak kepolisian menyerahkan mayat korban kepada keluarga untuk proses pemakaman.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto melalui Iptu Gegar membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki bernama Jumadi di Desa Rambahan.

“Benar, tim Inafis sudah lakukan identifikasi malam tadi dan berdasarkan hasil identifikasi dan keterangan dokter tidak ada ditemukan tanda atau bukti kekerasan dan malam tadi sudah kita serahkan kepada pihak keluarga guna proses pemakaman” pungkas Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Batanghari Iptu Gegar Mahdi.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138