Tranding
               
Administrator / 01 April 2024 23:35:00 - Dibaca (239)

Polres Kerinci Gagalkan Penyelundupan 3,5 Ons Sabu

Kerinci - Tim opsnal satnarkoba Polres Kerinci berhasil menggagalkan penyeludupan Narkotika Jenis Sabu sebanyak 3,5 ons di Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin, Senin (01/04/2024).

2 orang tersangka yang berhasil diamankan, dua orang tersebut yang berinisial TA dan AR warga Telago Biru Siulak.

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H,. S.I.K yang di dampingi Kasat Narkoba, Kasi Propam dan anggota lainnya menyampaikan “Penangkapan pelaku karena gerak gerik dari keduanya yang mencurigakan lantas tim opsnal Satresnarkoba langsung menggeledah kendaraan roda 4 jenis Toyota Avanza yang dikendarai kedua orang pelaku tersebut, saat di geledah anggota menemukan barang haram tersebut di dalam dashbord mobil” ujar Kapolres.

“Kali ini merupakan penangkapan terbesar pada tahun 2024, salah seorang pelaku merupakan residivis dalam kasus yang sama, saat ini kedua pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kerinci, ” tambah Kapolres.

Kapolres Kerinci yang terkenal dekat kepada masyarakat tersebut juga menyampaikan jangan sekali kali untuk mendekati yang namanya narkoba, “narkoba ini sangat merusakkan generasi bangsa. Mari kita bersama sama memberantas narkoba, ” imbuh Mujib.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138