Administrator / 24 Maret 2024 15:17:43 - Dibaca (221)

Polsek Sarolangun berbagi Takjil kepada Pengandara yang melintas depan Mapolsek

Sarolangun – Polres Sarolangun melalui Polsek Pelawan Singkut berbagi takjil kepada Pengendara menjelang buka puasa, Sabtu (23/03/24).

Bertempat di depan Mako Polsek Pelawan Singkut, Kapolsek beserta Personel Polsek membagikan Takjil kepada pengendara yang melintas.

Pada Kesempatan ini Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran. S.H. di dampingi Waka Polsek, Para Kanit Polsek , Bhabinkamtibmas serta Bhayangkari Ranting Pelawan Singkut membagikan takjil kepada pengendara yang melintas didepan Mapolsek Pelawan Singkut.

“ kesempatan ini Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di Kecamatan Singkut yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga saat berkendara menuju tujuan,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh personel yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm SNI serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.

Selain itu,dihimbau juga,apabila melihat atau mendengar ada sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib,untuk segera ditindak lanjuti. Tutup Kapolsek.(ctr/ap/wir)

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138