Tranding
               
Administrator / 23 Maret 2024 16:09:29 - Dibaca (266)

Kapolres Kerinci beserta Rombongan Laksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Jami' 9 Luhah 6 Desa Koto Baru

Sungai penuh - Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib beserta Rombongan melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan Polres Kerinci Tahun 1445 H/2024 M di Mesjid Jami' 9 Luhah 6 Desa Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh pada hari Jum'at (22/03/24) malam.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kerinci menghimbau kepada jemaah sholat tarawih untuk beribadah dengan khidmat dan saling menghormati sesama, meningkatkan ibadah dan amal kita, semoga berkahi dan di ridhoi Allah SWT.

" Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus masjid,Toga,Todat Tomas,Toda dan seluruh masyarakat Kecamatan Koto Baru.Yang saat pada Pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman lancar dan kondusif itu tidak terlepas dari peran dari masyarakat kita semua khususnya Kecamatan Koto Baru, meskipun pada saat Pemilu kemaren kita beda pilihan beda pilihan itu merupakan hal yang Indah," ujarnya.

Kapolres Kerinci juga menghimbau kepada seluruh orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja yang dapat menyebabkan konflik Sosial seperti baru baru yang terjadi di salah satu Desa di Kabupaten Kerinci. 

"Pastikan anak anak kita pulang kerumah pada pukul 22.00 wib alangkah baiknya anak kita diarahkan ke masjid untuk mengkhatam alquran,ini bulan suci marilah kita berlomba mendapat keridhoan Allah SWT," jelasnya.

Selanjutnya Kapolres Kerinci memberi tali asih untuk masjid Jami' 9 Luhah Koto Baru melalui Pengurus masjid. Untuk diketahui sebagai penceramah pada acara ini Bripka Efitra Jaya, dan selama kegiatan berlangsung di monitoring oleh Unit Intelkam Polsek Sungai Penuh situasi aman dan kondusif.

Kegiatan Safari Ramadhan dihadiri oleh Camat Koto Baru Desrizal.S.Pd.,MM, Para Kades,Perangkat Desa,Anggota BPD se Kec Koto Baru, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kec Koto Baru, dan Kanit Intel dan BKTM Polsek Sungai Penuh.(*)

 

Penulis Aipda Lilik Adhi 

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138