Administrator / 08 Maret 2024 20:50:58 - Dibaca (4733)

Ditresnarkoba Polda Jambi menggelar Jum’at Berkah dan Jum'at Curhat di Pulau Pandan

Jambi - Ditresnarkoba Polda Jambi menggelar Jum’at Berkah dan Jum'at Curhat yang berlangsung di Panti Asuhan Baiturrahman Kelurahan Rajawali Kecamatan Jambi Timur dan di Pulau Pandan, Telanaipura Kota Jambi pada Jum’at (8/3/24). 

Selain melaksanakan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako di sepanjang jalan Pulau Pandan dan panti asuhan Baiturahman di Jalan Fatmawati, Kel. Rajawali , Jambi Timur Ditresnarkoba Polda Jambi juga menggelar kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka mendengarkan langsung keluhan masyarakat sekitar Pulau Pandan terkait penyalahgunaan Narkotika.

Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser melalui Kabagbinops AKBP Nukmansyah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam kegiatan Jum'at berkah personel Ditresnarkoba Polda Jambi dengan memberikan bantuan sembako ke masyarakat sekitar pulau pandan dan juga menyalurkan bantuan paket sembako ke panti asuhan Baiturahman.

" Selain kegiatan Jum'at berkah, Kami juga menggelar Jum’at Curhat dalam rangka mendengarkan masukan, kritik, saran dan pendapat dari masyarakat sekitar terkait permasalahan Narkoba diwilayah pulau pandan," pungkasnya.

Penulis publish Aipda Lilik Adhi

Editor AKBP Wirmanto 

 

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138