Administrator / 08 Maret 2024 14:03:19 - Dibaca (4595)

Kaset Opsda Polda Jambi Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Pemilu 2024

JAMBI-Kepala Sekretaris Operasi Daerah (Kaset Opsda) Polda Jambi, AKBP Heru Widayat DJ, memimpin langsung apel pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara. Acara ini digelar di Halaman Swiss Bell Hotel pada Jumat, 8 Maret 2024. Rapat pleno berlangsung dengan ketat dan tertib, dihadiri oleh para pemangku kepentingan, serta dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

AKBP Heru menyampaikan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi hasil pemilu. Ia menekankan bahwa menghormati proses demokrasi yang berlangsung adalah suatu kewajiban bagi semua pihak terlibat.

Rapat pleno berjalan secara transparan dan profesional, melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari partai politik, Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Heru juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan menghormati hasil pemilu yang telah ditetapkan secara demokratis. Dia menegaskan komitmen Polda Jambi dalam menjaga keamanan dan ketertiban pasca pencoblosan suara.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138