Administrator / 13 Januari 2022 13:08:23 - Dibaca (10305)

Polres Tebo Bersama Polsek Tebo Tengah Gelar Vaksinasi di Desa Mangun Jayo

Tebo – Program Vaksinasi massal terus digencarkan Polres Tebo. bersama Polsek Tebo Tengah, Polres Tebo kembali menggelar kegiatan Vaksin di Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah, Rabu (12/1/22).

Semula, kegiatan Vaksinasi ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tebo, namun karena ada Kegiatan Mendadak Kabag Ops Polres Tebo datang menghadiri dan mengawasi langsung kegiatan ini.

Vaksinasi di awali sambutan oleh Camat Tebo Tengah melalui Sekcam Afriwal S.Km, dilanjutkan Kepala Desa Mangun Jayo dan Kabag Ops Polres Tebo.

Dalam arahanya, Kabag Ops memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap isu atau berita hoax terkait vaksin Covid 19. Pihaknya juga meminta Masyarakat untuk selalu mentaati Prokes.

Dikonfirmasi langsung, Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh membenarkan hal tersebut.

“Kita mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dan tidak termakan isu yang tidak benar,”ujarnya saat selesai memberikan arahan.

Selain itu, pihaknya juga meminta masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah, khususnya dalam pencegahan penyebaran covid 19.

“Mari bersama kita dukung pemerintah melalui penuntasan Vaksin, demi kebaikan bersama sehingga penyebaran covid 19 tidak kembali terjadi di Kabupaten Tebo,”pungkas Kabag Ops.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138