Tranding
               
Administrator / 02 Januari 2024 13:32:44 - Dibaca (10431)

Bersama Bupati dan Dandim, Kapolres Tanjab Barat Tinjau dan Berikan Bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Batang Asam

Tribratanewsjambi - Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli bersama Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm. Dwi Sutaryo meninjau langsung lokasi banjir dan membagikan bantuan kemanusiaan untuk warga yang terdampak banjir di Desa Tanjung Bojo dan Kelurahan Dusun Kebun Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat pada Senin malam (1/1/24).

 

Diketahui kedua desa tersebut diterjang banjir yang berasal dari luapan Sungai Tantang dan Batang Asam.

 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya bersama Bupati dan Dandim melakukan peninjauan ini untuk mengetahui secara langsung lokasi yang terdampak banjir serta memitigasi langkah langkah yang perlu diambil untuk penanganan.

 

Selain untuk mengetahui secara langsung lokasi yang terdampak banjir, kegiatan peninjauan ini juga membawa misi kemanusiaan.

 

“Melalui bantuan kemanusiaan berupa paket sembako, diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan warga yang terdampak, yang saat ini aktifitasnya sedikit terhambat akibat dampak bencana banjir ini,“ ungkap AKBP Padli yang juga didampingi kepala OPD Tanjab Barat dan PJU Polres Tanjab Barat (LAS)

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138