Administrator / 06 Oktober 2023 18:12:01 - Dibaca (10258)

Wakapolres Muaro Jambi Hadiri Panen Raya Cabe Merah Didesa Talang Kerinci

MUARO JAMBI - Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K diwakili Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, S.H menghadiri kegiatan Panen Raya Cabe Merah Kelompok Tani Sumber Rezeki Desa talang kerinci kecamatan sungai gelam Kabupaten Muaro Jambi.,Kamis 05/10/23
 
Plt Kasi Humas Polres Muaro Jambi Iptu Saalludin Mengatakan”Panen Raya Cabe Merah di desa Talang Kerinci juga dihadiri Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono diwakili Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Mulia Prianto, S.Sos., M.M.
 
Panen raya cabe merah dibuka langsung gubernur Jambi yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintah Provinsi Jambi Arif Munandar, S.E.Pj bersama Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H.
Untuk luas Lahan penanaman Cabe merah Sebanyak 1,8 Hektare bertempat di Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam.
 
Pemerintah Provinsi Jambi, bersama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan dari Polri Juga memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya Kepada Para Petani yang telah berkerja keras untuk mengembangkan tanaman Cabe Merah.
 
Dan diharapkan Dengan Adanya tanaman cabe ini dapat memberikan penghasilan dan menumbuhkan ekonomi untuk para petani maupun masyarakat Jambi”sebutnya

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138