Administrator / 03 Desember 2021 09:49:24 - Dibaca (10571)

Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Pelawan Singkut Gelar Vaksinasi Masal Di Tiga Titik

Sarolangun - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sarolangun, Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun kembali melakukan vaksinasi masal yang di gelar di tiga titik yakni di Aula Polsek Pelawan Singkut, Kantor Desa Bukit dan di Ponpes Darul Aula, Rabu, (2/12/2021).

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK. MTCP, CFE melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU Orivan saat melakukan pengecekan di Tiga lokasi mengatakan vaksinasi masal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Kapolsek menjelaskan bahwa Vaksinasi masal ini menyasar warga usia 12 tahun keatas, Dan hari ini Polsek Pelawan Singkut memberikan suntikan vaksin baik dosis 1 dan dosis 2 kepada 150 orang, dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan sampai target tercapai.

“ Sehubungan dengan pemeriksaan kesehatan kurang baik dan KTP belum online jumlah Masyarakat yang menerima Vaksin sejumlah 150 orang dari target hari ini 200 orang, namun kami tetap akan terus menggelar Vaksinasi secara berkelanjutan, " Ujar Kapolsek.

“Vaksinasi Covid-19 bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19. Meski sudah divaksin, masyarakat tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan,” tutup Kapolsek.


Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138