Administrator / 25 Juli 2023 09:12:05 - Dibaca (10242)

Personel Polres Kerinci Ikuti Semarak Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Forkopimda

Personel TNI-Polri dan unsur Forkopimda melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menjalin sinergitas antar instansi yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh yang di ikuti sekitar 250 orang. Selasa (25/07/23).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf. Andy Irawan, Kejari Sungai Penuh, Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Pers Res Kerinci. pers TNI dan Bhayangkari serta Ibu Persit.

Kegiatan olah raga bersama dimulai Pukul 07.00 wib diawali dengan pengecekan oleh Kasipropam Polres Kerinci AKP Ramadanel.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian mengatakan Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda ini diselenggarakan tidak hanya untuk menyehatkan badan, tapi juga untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud kekompakan antar instansi di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

"kami bersama-sama dengan TNI dan forkompinda melaksanakan kegiatan senam bersama dalam menjalin sinergitas antar instansi, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar"pungkas kapolres.(LAS)

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138