Tranding
               
Administrator / 05 Mei 2023 11:02:35 - Dibaca (971)

Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi ikuti acara HUT Ke-43 YKB Tahun 2023 secara virtual

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono MSi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono mengikuti pelaksanaan acara HUT Ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023 secara virtual pada Jum'at, (05/05/2023),

 

Hadir pada kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan di ruang Vicon Lt. II Mapolda Jambi yaitu para Kapolres/ta dan istri jajaran Polda Jambi.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si.bersama Ketua pembina YKB Pusat Ny. Juliati Sigit Prabowo ,PJU Mabes Polri, pengurus Pusat Bhayangkari dan staf dengan mengusung tema “Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung terlaksananya nilai-nilai kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar diseluruh kesatuan pendidikan kemala bhayangkari”

 

Ketua pembina YKB Pusat Ny. Juliati Sigit Prabowo menyampaikan melalui zoom meeting bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari yang berada di bawah naungan institusi Polri untuk dapat memberi sentuhan bagi peserta didik dalam bentuk pendidikan yang sarat dengan nilai-nilai kebhayangkaraan.

 

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si. juga menyampaikan bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari saat ini terus berkembang untuk dapat mewujudkan bangsa yang maju, berharap kepada Penasehat Bhayangkari jajaran agar dapat memahami dan mendukung segala program yang diselenggarakan oleh YKB sehingga YKB dapat berkembang dan mandiri.(LAS)

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138