Administrator / 01 Desember 2022 09:55:52 - Dibaca (10369)

Anggota Sat Lantas Polres Tebo Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Berlalu Lintas dan Jaga Kamtibmas

-

Tebo – Anggota Sat Lantas Polres Tebo Briptu Nanda Prigoya menggelar kegiatan Dikmas lantas terhadap masyarkat. Kegiatan ini dilakukan saat dirinya menggelar kegiatan Patroli, Kamis (1/12/22).

Dalam kegiatan ini menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku dalam tata tertib beralalu lintas.

“Kapolres Tebo, Akbp Fitria Mega melalui Kasi Humas Polres Tebo Akp Suprayitno mengatakan bahwa kegiatan ini kita mengingatkan hal ini untuk kebaikan masyarakat itu sendiri, seperti penggunaan spion dan helm saat berkendara.

Selain itu Kasi Humas juga menambahkan kegiatan ini  juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas, Salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan hukum.

“Salah satunya aksi balap liar yang dapat meresahkan dan mengganggu masyarakat lainnya. Kita harap masyarakat bisa bekerjasama dengan baik,Ujar Akp Suprayitno

Selain itu Kasi Humas Juga mengatakan kegiatan yang dilakukan anggota tersebut merupakan bagian upaya Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif disamping mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

“ini sudah menjagi kewajiban kami untuk mengingatkan masyarakat agar semuanya teratur sehingga kamtibmas yang kondusif bisa tercipta dengan maksimal, masyarakat pun nyaman dalam menjalankan aktivitas rutinya,Jelas Akp Suprayitno

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138