Administrator / 30 Oktober 2022 19:55:52 - Dibaca (10861)

Polsek Serai Serumpun Adakan Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Premanisme Untuk Warga Serai Serumpun

Tebo – Himbauan terkait sosialisasi Operasi Bina Kusuma terus digelar Jajaran Polsek Serai Serumpun Polres Tebo. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan pelaksanaan Operasi, dimana hari ini akhir dari pelaksanaan Operasi tersebut, Minggu (30/10/22).

Kapolsek Serai Serumpun Ipda Sriyanto saat dikonfirmasi mengatakan selama pelaksanaan 30 hari, anggotanya rutin menggelar sosialisasi kepada warga.

“Iya sesuai arahan pimpinan kita terus maksimalkan himbauan kepada masyarakat dengan harapan dapat meminimalisir aksi kejahatan seperti Premanisme, pungli, geng Motor dan aksi lainnya,”ujar Kapolsek.

Selanjutnya, meskipun nanti pelaksanaan Ops Bina Kusuma ini berakhir, pengungkapan aksi kejahatan yang menjadi prioritas operasi ini akan terus digelar. Pihaknya meminta warga untuk melaporkan kepada Pihak Kepolisian jika melihat bahkan merasakan.

“Jangan sungkan jika melihat bahkan merasakan laporkan kepda kami, agar bisa segera kita lakukan antisipasi sehingga masyarakat tetap merasa nyaman saat menjalankan aktivitas rutinya,”tegas Kapolsek.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138