karniati / 06 Agustus 2022 11:33:37 - Dibaca (11125)

Perkuat sinergitas antara TNI - Polri dan Forkopimda, Polres Sarolangun Gelar Sepeda Bersama

Jambi- Perkuat sinergitas antara TNI - Polri dan Masyarakat bersama Forkopimda Kabupaten Sarolangun serta komunitas pecinta sepeda. Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan sepeda santai bersama pada Sabtu, (06/08)

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono melalui Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Riendradi menyebutkan bahwa kegiatan bersepeda santai ini dalam rangka HUT RI ke 77 dan meningkatkan solidaritas dan menjaga keharmonisan antara TNI, POLRI dan pemerintah daerah bersama masyarakat komunitas sepeda di Kabupaten Sarolangun.

" Selain menjalin keakraban antar forkopimda Kab. Sarolangun dan pecinta sepeda, kegiatan ini juga dilakukan guna meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran. " Jelas Kasi Humas

Kegiatan dimulai dari Rumdis Kapolres Sarolangun, dan finish di Polres Sarolangun.

" Kapolres Sarolangun, mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan rasa kebersamaan yang terjalin antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat. Polres Sarolangun ini adalah milik kita semua, milik semua masyarakat, semoga dengan semangat Presisi, kebersamaan dan sinergitas terus terjaga dengan baik,” ujar Kasi Humas.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138