Andi / 27 Agustus 2022 21:11:23 - Dibaca (13993)

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso terima kedatangan Pengurus Organisasi Pundi Sumatra

-Jambi- Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso terima kedatangan Pengurus Organisasi Pundi Sumatra di ruang Coffe Morning Polda pada Jum'at (26/08)

 

Disampaikan oleh Organisasi Pundi Sumatera tujuan kunjungannya adalah ingin bekerja sama dengan Polda Jambi tentang kegiatan Pundi Sumatera dalam membangun SDM kepada Suku Anak Dalam. 

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi menyebutkan bahwa organisasi Pundi Sumatra turut bangga kepada Polda Jambi yang sudah menjadikan Suku Anak Dalam sebagai anggota Polri, itu merupakan langkah yang sangat baik karena adanya perhatian terhadap Suku Anak Dalam. 

 

" Organisasi Pundi Sumatera juga ingin mengajak Polda Jambi menjadi mitra untuk memajukan suku anak dalam baik dari segi SDM begitu juga dari Segi Ekonomi. " Ucap Kompol Mas Edy

 

 

Dikatakan Kompol Mas Edy menanggapi pernyataan tersebut Wakapolda menyebutkan bahwa Polda Jambi kini telah konsen mengurusi hal yang berkaitan dengan SAD.

 

" Polda Jambi kini juga memperhatikan SAD dari sisi kehidupan sosial, Ekonomi dan Tempat tinggal. Karena memang Polda Jambi telah melaksankan Program Program yang dapat menunjang SDM Suku Anak Dalam lebih baik lagi bersama dengan Polisi dari SAD. " Ucap Kasubbid Penmas 

 

Ditambahkan oleh Kasubbis Penmas bahwa Wakapolda Jambi juga berharap dapat berjalan bersama dalam mensukseskan program -program dengan bersama Pundi Sumatera dalam memperhatikan serta memajukan SDM Suku Anak Dalam yang ada di Prov. Jambi.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138