Administrator / 12 Mei 2022 13:43:28 - Dibaca (10696)

Patroli di Pasar Kalangan, Bhabinkamtibmas Polsek Bajubang Himbau Pengunjung Jaga Prokes Covid-19

Batanghari - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga serta memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker di tempat umum oleh pengunjung pasar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajubang Bripka Willi Wicaksana lakukan patroli pasar Kalangan, Rabu (11/05/2022).

Bripka Wili melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan Pasar Kalangan Rebo, serta mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar dan mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya.

Saya juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir guna mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Bajubang jelas Bripka Willi

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kapolsek Bajubang Iptu Frans Sipayung S.Tr.K menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Bajubang guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker oleh warga masyarakat. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK


Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138