Warga Desa Rimbo Mulyo Digegerkan Keberadaan Sepeda Motor Brondol Bodong Di Kebun Sawit

By administrator 29 Mei 2017, 21:23:24 WIB Polres Tebo
Warga Desa Rimbo Mulyo Digegerkan Keberadaan Sepeda Motor Brondol Bodong Di Kebun Sawit

Keterangan Gambar : Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang mengecek kendaraan yang diduga bodong


Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polres Tebo, Warga Jl 19 Rt 30 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo digegerkan keberadaan sepeda motor brondol tanpa nomor polisi dikebun sawit milik warga, pasalnya sudah 4 hari sepeda motor tersebut tidak diketahui siapa pemiliknya. Sepeda motor tersebut berada dikebun sawit milik Selamet warga Desa Rimbo Mulyo dengan posisi tersembunyai dibalik batang sawit, Senin (29/05).

Berdasarkan laporan masyarkat, Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang langsung menuju TKP dimana sepeda motor tersebut diketemukan. Bhabinkamtibmas didampingi ketua Rt 30 Marjono dan Kadus Lembah Mulyo/Jl 19 Adi Pramono langsung meninjau sepeda motor tersebut dan benar bahwa sepeda motor tersebut dalam keadaan brondol, tidak memiliki nomor poisi dan ketika dihidupkan tidak dalam keadan macet melainkan mesin dalam keadaan hidup normal.

Ketua Rt 30 Marjono menjelaskan bahwa warga menjadi resah atas keberadaan sepeda motor dikebun sawit  yang sudah 4 hari tidak diambil oleh pemiliknya.

"Masyarakat setempat mencoba mencari tau siapa pemiliknya, dan sempat diamankan oleh warga setempat namun karena tidak dijemput juga oleh pemiliknya, ya dikembalikan lagi ketempat semula diamana warga menemukannya,"ujar ketua Marjono.

Sementara Kadus Lembah Mulyo Adi Pramono menambahkan baru kemarin warga mengabari, bahwa masyarkat menemukan sepeda motor dikebun sawit dan sudah 4 hari ini tidak ada yang mengakui, hal tersebut membuat warga Rt 30 dan Jl 19 Desa Rimbo Mulyo menjadi resah.

"Benar warga ada menemukan satu unit kendaraan tanpa nomor polisi dikebun sawit milik Selamet, sudah 4 hari tidak diambil oleh pemiliknya. Karena merasa resah kami menghubungi Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang untuk diamankan di Polsek Rimbo Bujang,"papar Kadus Adi Pramono.

Kapolsek Rimbo Bujang Akp Sarehat, Sh melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang kepada media Tribratanewsjambi.polri.go.id membenarkan menerima laporan masyarkat bahwa warga Rt 30 digegerkan dengan adanya kendaraan brondol merk honda jenis supra tanpa nomor poisi dikebun sawit milik warga dan diduga bodong.

"Benar telah diamankan satu unit kendaraan sepeda motor brondol tanpa nomor polisi, warga hitam merk honda supra. Bagi warga yang merasa memiliki kendaraan tersebut silahkan datang ke Polsek Rimbo Bujang dengan membawa bukti kepemilikan unit kendaraan,"pungkas Brigpol Roy Situmorang.

Penulis : Roy

Editor   : Sri Kusumawati

Publish : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video