Wakapolda Ajak Anggota Untuk Jauhi Narkoba

By administrator 12 Okt 2019, 09:42:46 WIB Kegiatan Polda
Wakapolda Ajak Anggota Untuk Jauhi Narkoba

Tribratanews.jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Sabtu 12 Oktober  2019 pukul 08.00 Wib, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Charles Bonardo Sadatua Nasution, Msi., Pimpin apel siaga dalam rangka Pelantikan Presiden Wakil Presiden di Lapangan Mapolda Jambi.

Apel siaga ini dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Hary Nartanto, Pejabat Utama Polda Jambi, Para pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi.

Dalam Sambutanya Wakapolda menyampaikan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Antisipasi sekecil apapun gangguan Kamtibmas jangan dianggap remeh setiap ada gangguan kamtibmas apalagi menjelang pelantikan presiden dan Wakil Presiden. Jaga sikap dan prilaku dalam masyarakat tingkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Selain itu Wakapolda juga menyampaikan kepada seluruh personil untuk menjauhi Narkoba, sudah banyak yang menjadi contoh tentang penyalahgunaan Narkoba yang banyak merugikan bagi diri sendiri, Keluarga dan Masyarakat.

Penulis : Joko




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video