Waka Polres Merangin Pimpin Sidang Perkawinan BP4R

By administrator 29 Mar 2017, 10:57:36 WIB Polres Merangin
Waka Polres Merangin Pimpin Sidang Perkawinan BP4R

tribratanews.jambi.polri.go.id - Merangin, Kepolisian Resort Merangin, Jambi menggelar sidang Badan Penasehatan Pengajuan Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) di aula Mapolres Merangin, Rabu (29/3/17) pukul 09.00 WIB. 

Sidang  dipimpin oleh Waka Polres Merangin Kompol Harrifinal,SH, yang didampingi Kabag Sumda Kompol Pamenan,SH. di hadiri, Kasat Intel AKP Asrul Sani, Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas, Kassubagpers Bag Sumda Iptu Afif Rifa'i, Kasi Propam Iptu Kosmadi Hardi dan Kasiwas Ipda Rinanto serta Bhayangkari Merangin.

Dalam pelaksanaan sidang tersebut menghadirkan sepasang calon suami istri yaitu Briptu Yudha Pratama Wijayanto personil Polsek Bangko dengan calon Istri Bripda Elza personil Polres Kerinci yang didampingi oleh para orang tua dan saksi dari pasangan calon pengantin, serta dihadiri oleh sejumlah personil Polres Merangin

Sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada anggota Polres Merangin yang akan melaksanakan pernikahan. Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personil polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.

Pempimpin sidang yaitu Waka Polres Kompol Harrifinal,SH memberikan pesan kepada calon suami istri “Kalau sudah resmi nantinya menjadi suami istri yang syah diharapkan untuk menjaga nama baik polri, apa lagi rekan-rekan sama-sama anggota polri sudah tau tugas kepolisian, saling menunjang dan mentauladani masyarakat. Kepada calon mempelai, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah waromah, bahagia dunia dan akhirat," ujarnya.

Sidang dilaksanakan dengan baik dan tertib selanjutnya sidang ditutup dengan ditandai ketukan oleh pemimpin sidang.


Penulis : Solihin

Editor : Sri Kasumawati

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video