Unit Binmas Penyuluhan Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja Dan Tertib Lalu Lintas Di SMAN 19 Tebo

By administrator 19 Jul 2017, 20:53:51 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Unit Binmas Penyuluhan Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja Dan Tertib Lalu Lintas Di SMAN 19 Tebo

Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polrestebo, Tahun pelajaran baru 2017/2018 Polsek Rimbo Bujang gencarkan gandeng sekolah-sekolah Negeri dan Swasta di Kecamatan Rimbo Bujang laksanakan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Tertib Lalu Lintas, kali ini kegiatan dilaksanakan di SMAN 19 Tebo di Jl Meranti Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (19/7/2017).

Binredawan penyuluhan Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Tertib Lalu Lintas ini dilaksanakan dalam Aulla SMAN 19 Tebo yang diikuti oleh seluruh para peserta didik baru tahun ajaran 2017/2018. Sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Ngadiman dan didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir M. Nurochim  

Aiptu Ngadiman mengatakan tidak ada gunanya kita mengunakan Narkoba, yang ada malah rugi. "Barang siapa saja yang menyalahgunakan Narkoba akan merusak dirinya sendiri, kesehatan dan merusak seluruh organ tubuh termasuk merusak generasi penerus Bangsa."ujar Ngadiman.

Selanjutnyan Kanit Binmas menambahkan beberapa cara menanggulangi maraknya peredaran Narkoba." Penanggulangan dimulai dari diri kita sendiri selanjutnya peran penting koponen masyarakat dalam memberikan Informasi kepada aparat desa setempat dan aparat penegak hukum,"beber Ngadiman.

Sementara Bhabinkamtibamas Brigadir M. Nurochim mengajak kepada seluruh para siswa baru agar mematuhi aturan pihak sekolah dan harus disiplin dalam tertib berlalu lintas."Kunci sukses adalah disiplin dan semangat belajar,"tutup Brigadir Nurochim.

Penulis  : Roy

Editor    : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM


Kepala sekolah SMAN 19 Tebo Watono S.Pd, MM mengucapkan banyak terimaksih kepada Polsek Rimbo Bujang yang telah memberikan penyuluhan disekolah kami.

"Kami ucapkan banyak terimakasih. Polsek Rimbo Bujang dalam mendukung dunia pendidikan khususnya di SMAN 19 Tebo, semoga ini dapat selalu berkesinambungan,"harap Kepala Sekolah SMAN 19 Tebo.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video