Turut Berduka Atas Bencana di Sulteng, Polda Jambi Gelar Sholat Gaib

By administrator 01 Okt 2018, 09:54:15 WIB Kegiatan Polda
Turut Berduka Atas Bencana di Sulteng, Polda Jambi Gelar Sholat Gaib

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polda Jambi, Senin 01/10, bertempat di Masjid Al Ikhlas Polda Jambi, Personil Polda Jambi melaksanakan Sholat Gaib.

Sholat gaib gelar untuk mendoakan saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, serta sebagai bentuk rasa bela sungkawa.

Sebagai bentuk bela sungkawa, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, M.H. mengatakan, pihak Polda Jambi juga melakukan penggalangan bantuan berupa uang, makanan dan pakaian.

"Seluruh anggota Polda Jambi turut serta membantu korban bencana di Palu dan Donggala dalam bentuk barang, selimut, perlengkapan dan uang tunai. Dalam beberapa hari ini akan kita kumpulkan terlebih dahulu dan secepatnya akan kita serahkan," tutur Kapolda.

Lanjutnya, untuk para keluarga yang mendapat musibah semoga diberikan kesabaran oleh Allah Swt. "Dan juga semoga arwah korban diterima di sisi-Nya," jelasnya.

Untuk diketahui, gempa yang disusul tsunami mengguncang kawasan Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) sekitar pukul 17.02 WIB.

Pusat gempa berada pada 10 km pada 27 km Timur Laut Donggala. Berdasarkan informasi BMKG, tsunami telah menerjang pantai Talise di Kota Palu dan pantai di Donggala. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video