TNI Polri di Tanjab Timur Kompak Ikuti Pelatihan Pemasangan Solar Cell untuk Warga

By administrator 11 Okt 2018, 11:23:59 WIB Polres Tanjab Timur
TNI Polri di Tanjab Timur Kompak Ikuti Pelatihan Pemasangan Solar Cell untuk Warga

 

Pada hari ini Selasa, 9 Oktober 2018 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Kantor Pabung Kodim 0419/Tanjab Kab.Tanjabtim dilaksanakan pelatihan pemasangan tenaga listrik non PLN dengan menggunakan tenaga surya/solar cell yang di ikuti oleh personel Babinsa jajaran Koramil 419-01/Muara Sabak dan personel BKTM jajaran Polres Tanjabtim dengan pemberi materi dari PT.Mitra Gata.

Giat ini dilaksanakan sebagai wujud bhakti sinergitas TNI dan Polri kepada masyarakat dalam membantu masyarakat yang kurang mampu yang rumahnya belum tersaluri oleh aliran listrik.

Rencana nya pemberian bantuan tenaga listrik dengan menggunakan tenaga surya ini akan di alokasikan di Dusun Harapan Desa Koto Kandis Kec.Dendang Kab.Tanjabtim yang memang daerah tersebut belum ada penerangan oleh aliran listrik dari pemerintah, di harapkan bantuan ini dapat sedikitnya menerangi wilayah Dusun Harapan dari kegelapan malam.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Pabung Dim 0419/Tanjab Mayor Chb Indera Wijaya, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Sartono dan Kapolsek Dendang Iptu Maskat Maulana,SH.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendistribusian alat tenaga listrik dan pemasangan alat di rumah-rumah warga di Dusun Harapan Desa Koto Kandis Kec.Dendang oleh Babinsa dan BKTM Desa Koto Kandis Kec. Dendang.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video