Tingkatkan Prosionalisme, Sat Reskrim Polres Bt hari Laksanakan Latihan Pengambilan Sampel DNA

By administrator 28 Mar 2018, 07:28:41 WIB Polres Batanghari
Tingkatkan Prosionalisme, Sat Reskrim Polres Bt hari Laksanakan Latihan Pengambilan Sampel DNA

Tribratanews.jambi.polri.go.id – Polres Batanghari Polda Jambi Muara Bulian 27 Maret 2018, Sat Reskrim Polres Batanghari Laksanakan Pelatihan Olah Tkp, Cara pengambilan Sampel DNA.

Tim Penyaji Materi dari Sat Reskrim dalam latihan Fungsi Reskrim tersebut dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Umar Ibrohi dengan didampingi oleh Aiptu M Zebua, Bripka Wawan, Bripka Alhabi, Brigadir Depi, dan Briptu M Toriqi.

Olah Tkp mengasumsikan suatu kejadian  tindak pidana Curat,  dan dalam kesempatan ini tim dari unit Identifikasi memperagakan cara mengambil sampel DNA, kemudian disesuaikan dengan petunjuk yang lain sehingga mengarah pada Identitas tersangka.

Kegiatan pelatihan Fungsi Reskrim selain untuk mengasah pengetahuan sekaligus untuk memberi pemahaman kepada Anggota baik di internal fungsi Reskrim maupun Fungsi yang lain

Hadir dalam pelatihan tersebut Waka Polres Batanghari Kompol Singgih Hermawan S.I.K, Para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan personel Polres Batanghari yang melaksanakan Apel Pagi pada saat itu.

Kabag Sumda Polres Batanghari Kompol Agus Purwanto selaku Penanggung jawab acara saat dihubungi via telephone mengatakan bahwa pelatihan ini untuk meningkatkatkan Profesionalisme penyidik dan sekaligus memberi pengetahuan pada personel yang lain.

Hms Res Bthr.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video