Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Polwan Ditlantas Polda Jambi Ikuti Pelatihan Etika Pelayanan Publik

By administrator 08 Nov 2018, 15:38:50 WIB Lalu Lintas
Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Polwan Ditlantas Polda Jambi Ikuti Pelatihan Etika Pelayanan Publik

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polda Jambi, Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Publik, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi menggelar pelatihan etika pelayan publik kepada personilnya.

Kamis, 08/11 bertempat di Ruang Rapat RTMC Ditlantas Polda Jambi mulai pkl. 09.00 wib s/d 12.00 wib, 17 Personil Polwan Ditlantas mendapatkan pelatihan etika pelayan publik dengan instruktur dari BRI Cabang Jambi.

Ibu Devi dan Ibu Ria yang merupakan Narasumber / Instruktur pelatihan etika pelayanan publik ini memberikan materi tentang SERVICE EXCELLENCE.

Setelah mendapatkan materi terkait Service Excellence dari pemateri, para peserta langsung diminta mempraktekan langsung materi yang didapat untuk melihat sejauh mana peserta dapat menangkap serta memahami materi tersebut.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi AKBP Moh. Lutfi, SH., S.I.K. yang merupakan pimpinan dari pelatihan ini saat dikonfirmasi berharap, para personil Polwan Ditlantas Polda Jambi yang mengikuti pelatihan ini mampu memberikan / meningkatkan Pelayanan Publik yang terbaik dengan etika-etika yang ada.

 

Penulis : Indra Gunawan

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video