Tiga Pilar Desa Sungai Pandan Plus Pasang Sepanduk Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

By administrator 29 Mei 2017, 21:52:56 WIB Polres Tebo
Tiga Pilar Desa Sungai Pandan Plus Pasang Sepanduk Ucapan Selamat Menjalankan  Ibadah Puasa

Keterangan Gambar : Brigpol Jones Bersama Perangkat Desa Sungai Pandan Memasang Sepanduk Ucapan Selamat Menunaikan Ibdah Puasa.


Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polres Tebo, Dalam menyambut bulan yang baik yakni bulan suci Ramadhan Tiga Pilar Desa Plus Desa Sungai Pandan memasang sepanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, sepanduk tersebut dipasang didepan Kantor Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo yang dipasang bersama-sama Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan perangkat Desa, Senin (29/05).

Bhabinkamtibmas Brigpol Jones Situmorang terus membangun tali silaturahmi dan komunikasi aktif dengan pemerintahan Desa Sungai Pandan, hal tersebut juga disambut positif oleh Kepala Desa Sungai Pandan Ridwan, saling bersinergi adalah titik awal dalam mensukseskan program pembangunan Nasional.

Momentum dibulan yang baik ini Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Babinsa  dan Tokoh Masyarakat Desa Sungai Pandan sepakat membuat sepanduk ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan dipasangkan didepan Kantor Desa Sungai Pandan.

Kepala Desa Sungai Pandan Riwan menyambut positif atas ide dan masukan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas yakni pembuatan spanduk ucapan selamat menunaiakan ibadah puasa.

"Pemerintah Desa bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Tokoh Masyarakat Sungai Pandan mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa," ujar Kades Desa Sungai Pandan.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Pandan Brigpol Jones Situmorang kepada Tribratanewsjambi.polri.go.id membenarkan kegiatan tersebut, hal ini guna membangun hubungan dan talisiraturahmi yang baik dengan pemerintah Desa Sungai Pandan.

" Benar kita bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Sungai Pandan memasang upacapan selamat menunaikan ibadah puasa. Dibulan yang baik ini mari kita perbanyak ibadah dan melakukan hal yang baik, seperti hal kecil yaitu menjaga kamtibmas dilingkungan terdekat kita," Pungkas Bhabinkamtibmas.

Penulis   : Roy

Editor     : Sri Kusumawati

Publish   : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video