Terungkapnya Kasus Pembunuhan Dina, Warga Ramai Datangi Polsek

By administrator 29 Jan 2018, 23:09:31 WIB Polres Tebo
Terungkapnya Kasus Pembunuhan Dina, Warga Ramai Datangi Polsek

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Pasca Kematian Dina Wulandari pada kamis (25/1), Polsek Tebo Ilir Ramai dikunjungi oleh warga sekitar, Baik dari Teluk Rendah maupun Dari kelurahan Sungai Bengkal. Sabtu (27/1).

Pasalnya warga yang ramai berkunjung kepolsek penasaran dengan pelaku pembunuhan Dina Tersebut, banyak warga mempertnyakan siapa sebenarnya pelaku yang diduga tersebut.

Kapolsek Tebo Ilir Polres Tebo Polda Jambi Iptu Gohan Ramses saat dikonfirmasi mengatakan, keramaian warga ini ingin melihat terduga pelaku pembunuhan tersebut, karena belum pernah terjadi hal seperti ini diTebo Ilir.

“warga ingin melihat terguga pelaku pembunuhan, karena yang seperti ini baru terjadi di daerah Tebo Ilir,”ungkap Ramses.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tebo Polda Jambi Akp Hendra Wijaya, S.I.K saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dari hasil pengembangan penyelidikan saat ini Polisi baru mengamankan salah seorang yang statusnya masih diduga ada terkait dalam kasus pembunuhan tersebut. Untuk kemanan dan kelancaran proses penyelidkan salah satu terduga ini dibawa ke mako Polres Tebo.

“Satu orang yang kita amankan ini statusnya masih terduga, dan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan pengembangan lanjutan,”jelas Kasrem.

Selain itu, Kasat Reskrim juga meminta warga untuk bersabar dan biarkan Polisi menyelesaikan tugasnya dengan maksimal.

“Kita tidak bisa sembarangan menetapkan seseorang itu tersangka, harus jelas peran serta barang bukti yang cukup. Jika status tersangka sudah jelas, lengkap bersama barang buktinya kita akan beberkan perkembanganya nanti,”tutup Kasat Reskrim.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video