Tersangka Penikaman di Pal 10 ditangkap Polisi

By administrator 23 Apr 2019, 13:40:55 WIB kriminal
Tersangka Penikaman di Pal 10 ditangkap Polisi

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tebo Polda Jambi Tak butuh waktu lama tim Sultan Polres Tebo dibawah pimpinan Ipda Rifqi Abdilah, S. Tr.K berhasil meringkus IS (19) warga Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

Dia merupakan tersangka penikaman yang menyebabkan Suhandra (25) Warga Pal 10 Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Tebo Polda Jambi, AKP Hendra Wijaya Manurung ketika di konfirmasi mengatakan, pelaku berhasil diamankan berkat bantuan dari masyarakat. Pasalnya, usai melakukan penikaman tersangka mencoba melarikan diri dan bersembunyi.

“Tersangka kita amankan di rumah neneknya di Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, “kata Kasat Reskrim, Senin (22/04/2019).

Lanjut Kasat Reskrim bahwa telah terjadi pembunuhan di depan Ruko Pal 2, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah pada Minggu (21/4). Dari hasil interogasi para saksi, pelakunya adalah IS. Usai membunuh, pelaku langsung melarikan diri.

Informasi yang dapat Tim Sultan Polres Tebo Polda Jambi, IS melarikan diri dan bersembunyi di rumah neneknya di Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay.

“Begitu mendapat informasi itu, tim yang dipimpin oleh IPDA Rifqi Abdilah langsung bergegas dan berhasil meringkus pelaku di rumah neneknya, “kata Kasat Reskrim, Senin (22/04/2019).

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku kita amankan di Mako Polres Tebo, “singkatanya.

Sebelumnya diketahuin kejadia naas ini dialami oleh Suhandra (25) Warga Pal 10 Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Dirinya meninggal dunia setelah mengalami pendarahan akibat luka tusuk atau tikaman senjata tajam di bagian dada, perut, dan paha. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (21/4) sekitar 00.00 Wib dini hari kemarin.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video