Terima Kasih Kapolda Jambi, Walaupun Sesaat Kami Para Bhayangkari Bisa Melepas Rasa Rindu Ini

By administrator 12 Jun 2019, 08:40:23 WIB Kegiatan Polda
Terima Kasih Kapolda Jambi, Walaupun Sesaat Kami Para Bhayangkari Bisa Melepas Rasa Rindu Ini

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Jambi, Selasa 11/06, menjadi hari yang penuh haru dan isak tangis, pasalnya di hari ini Kapolda Jambi menggelar halal bi halal bersama personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya melalui live streaming Video Conference di Polda Jambi dan Polres Jajaran.

Pada kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS M.H. memberikan kesempatan kepada Personil Polda Jambi yang bko di polda metro jaya untuk bertegur sapa dan menghilangkan sedikit rasa rindu mereka melalui live streaming video conference.

Suasana Haru pun terlihat saat dilaksanakan live streaming video conference, isak tangis pecah saat para bhayangkari - bhayangkari ini menyapa suami mereka yang sudah lebig kurang sebulan lamanya mereka melaksanakan tugas negara meninggalkan keluarga tercinta.

Salah satu Bhayangkari Polda Jambi yang suaminya bertugas di Polres Tanjab Barat dan saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya berkesempatan bercengkrama dengan suaminya walaupun hanya sesaat, tapi cukup untuk menghapus rasa rindu kepada suaminya.

Seusai melepas rindu dengan suaminya Ny. Rena Rico Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas kesempatan yang diberikan kepadanya dan bhayangkari yang lain untuk dapat bertegur sapa menghilangkan rasa rindu walaupun sesaat dengan suami suami mereka yang saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa giat live streaming video conference ini merupakan bentuk perhatian dan support Pimpinanan Polda Jambi untuk personilnya yang sedang menjalankan tugas negara di bko Polda Metro Jaya, tutur Kabid Humas.

 

Penulis Indra Gunawan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video