Temu Ramah Humas Polres Tebo Dengan Retpel Media Sidakpost.id

By administrator 23 Mar 2017, 09:16:24 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Temu Ramah Humas Polres Tebo Dengan Retpel Media Sidakpost.id

Tribratanewspolri.go.id – Dalam menjalin sinergitas antara Humas Polres Tebo dengan rekan media, anggota Humas Polres Tebo melakukan kunjungan dan pertemuan dengan Retpel Sidakpost.id. Pertemuan kedua belah pihak ini membahas kordinasi dalam pemberitaan serta berbagi informasi yang bersifat membangun dan balance dalam pemberitaan dengan kemasan yang menyejukkan.

Dalam pertemuan ini Briptu Dian SM anggota Humas Polres Tebo didampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang berkoordinasi langsung dengan Reptel Sidakpost.id Amir Said dikantin PPK Rw 17 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (22/03).

Kasubag Humas Polres Tebo AKP Edi Bustami melalui Briptu Dian Margono mengatakan “semoga dengan temu ramah ini hubungan antara Humas Polres Tebo dengan Sidakpost.id serta media lainya semakin sinergi, baik dalam pemberitaan bersifat Positif dan membangun serta dalam bertukar informasi.

“Kita mengaharapkan dengan temu ramah ini, Humas Polres Tebo dengan media Sidakpost.id serta media lainya semakin sinergi, satu arah dan sekaligus menumbuhkan keharmonisan antara Humas Polres Tebo dengan Media yang ada di Kabupaten Tebo khususnya Media Sidakpost. Dan hal ini merupakan wujud dari tugas Polri dengan menjalin kerjasama kepada semua kalangan demi menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif , baik pada kalangan Netizen maupun dunia nyata, “papar Dian Margono.

Hal senada juga disampaikan oleh Reptel Sidakpost.id Amir Said kita sangat menyambut positif dari pihak Humas Polres Tebo antara media Polri dengan medi umum dalam rangka tukar menukar informasi yang bersifat konstruktif/membangun. Sesui dengan undang undang pers yang ada membangun sinergitas antar media itu sangat dibutuhkan dengan adanya komunikasi aktif untuk meminimalisir adanya komplen antar media.

“Menurut saya, setandar pemberitaan harus mengacu 5 W+1H dan harus balance sumbernya sehingga menghasilkan pemberitaan yang profesionol dan proporsional. Terimakasih dan saya merasa bangga atas terjalinya antara Humas Polres Tebo dengan Sidakpost.id serta media lainya dan mudah mudahan dapat dilanjutkan kepada media cetak, online dan elektronik dalam wilayah Kabupaten Tebo,”jelas Amir Said.

Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang mengapresiasi atas sinergi antara Humas Polres Tebo dengan Sidakpost.id dan mengucapakan terimakasih kepada media yang sudah mengekspos kegiatan Polsek Rimbo Bujang dan Polres Tebo serta jajaran Polsek dalam wilayah Kabupaten Tebo.

“Dengan munculnya pemberitaan giat Polsek Rimbo Bujang seperti pemberitaan Kamtibmas. Hal tersebut berdampak positif timbal balik (feedback) pada masyarakat,” papar Roy Situmorang.

Di lokasi yang sama hal senada juga disampikan oleh ketua Rw 17 Saipul Amri Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang juga hadir dalam pertemuan tersebut sangat menyambut positif dan mengapresiasi sinergitas antara media Polri dengan media Umum.

“Semoga temu ramah seperti ini sering dilakukan sehingga komunikasi aktif antara media dapat terjalin dengan baik,” jelasnya.

Penulis   : Roy /Ds

Editor     : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video