Tekan Kejadian Laka Lantas Kasubsektor Tebing Tinggi Tingkatka Giat Preentif dan Preventif

By administrator 21 Mar 2017, 13:15:58 WIB Polres Tanjab Barat
Tekan Kejadian Laka Lantas Kasubsektor Tebing Tinggi Tingkatka Giat Preentif dan Preventif

 

Tebing Tinggi, 14 Maret 2017 pukul 17.00 wib, Tindak lanjuti keresahan masyarakat tentang prilaku anak remaja sering ugal-ugalan di Jalan Raya Tebing Tinggi serta  upaya untuk menekan angka kecelakan di wilayah hukum Subsektor Tebing Tinggi Polsek Tungkal Ulu, Kasubsektor Tebing Tinggi Brilka Suharno bersama bhabinkamtibmasnya melaksanakan Giat preentif dan preventif dengan melakukan razia di Jalan Raya Km. 1 Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi Tanjab Barat.

Dalam kegiatan razia penertiban balap liyar Kasusektor dan Bhabinkamtibmas dengan memberdayakan petugas personel Satpam BUJP PT.Gogo Mirai Indonesia dan personel Safety PT. LPPPI Tebing Tinggi.

Kegiatan penertiban dilakukan teguran simpatik kepada para pengendara Sepeda motor R2 yang tidak mengenakan helm, serta di amankan 16 (enambelas) unit SPM R.2 tanpa identitas kelengkapan serta kendaraan yang menggunakan knalpot racing / non standar selanjutnya pemilik kendaraan tersebut di bawa ke kantor Subsektor untuk diberikan pembinaan oleh Kasubsektor Tebing Tinggi kepada pemilik motor untuk membawa surat kendaraan dan memasang perlengkapan sepeda motor sesuai dengan standarnya diperbolehkan untuk di bawa pulang.

Di kesempatan juga Kasubsektor memberi nasehat kepada anak-anak untuk tidak mengulangi perbuatannya kebut-kebutan di jalan raya yang mengganggu pengguna jalan lainnya serta kepentingan umum yang dapat menimbulkan kamtibcarlantas, "Ungkap Kasubsektor Tebing Tinggi Bripka Suharno.

" Salah seorang warga tokoh masyarakat Tebing Tinggi sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Polisi Kasubsektor, karena kegiatan kebut kabutan yang dilakukan oleh anak-anak tersebut sangat mengganggu meresahkan masyarakat, apalagi bunyi kenalpot yang membisingkan telinga, "ungkapnya.

Kapolsek Tungkal Ulu AKP Arief N Yusuf, S.H. membenarkan kegiatan Kasubsektor Tebing Tinggi melakukan kegiatan preventif terhada anak remaja/Abg yang balap liar, kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya laka lantas serta tindak kriminal lainnya, "jelasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video