Tebo Rawan Narkoba , Polisi Gencar Sosialisasi Ke Sekolah.

By administrator 19 Jul 2017, 21:29:06 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Tebo Rawan Narkoba , Polisi Gencar Sosialisasi Ke Sekolah.

Keterangan Gambar : Brigpol Roy Situmorang Saat Jadi Pemateri Penerimaan Siswa Baru SMPN 30 Tebo Tahun 2017/2018


Tribratanewsjambi.polri.go.id-Polres Tebo, Kabupaten Tebo masuk kategori rawan Narkoba, tebukti sering tertangkapnya Penyalah guna maupun Bandar Narkoba oleh Sat Narkoba Polres Tebo dan Jajaranya. Menyikapi kondisi tesebut Bhabinkamtibmas yang ada di Kelurahan dan Desa di Kabupaten Tebo Gencar melakukan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba ke Sekolahan maupun ketengah masyarakat. Dalam mensukseskan kegiatan Pengenalan Lingkungan (PLS) Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2017/2018 di SMP Negeri 30 Tebo, Polsek Rimbo Bujang ikut mensukseskan kegiatan tersebut dan mendapat tugas penting menjadi pemateri PLS tentang Bahaya Narkoba dan Tata Cara Tertib Berlalu Lintas, Rabu (19/7/2017).

Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang, dalam paparannya menyampaikan tentang Bahaya Narkoba yang dapat menghancurkan bangsa dan negara.
"Indonesia saat ini darurat Narkoba, ribuan kasus Narkoba setiap tahunya terjadi dan jutaan penduduk Indonesia telah melayang nyawanya terengut kekejaman Narkoba. Karena sudah jelas bahwa Narkoba telah mengancam keselamatan jiwa manusia."ujar Brigpol Roy.

Ditambahkannya, banyaknya  penguna Narkoba dari kalangan remaja cenderung masih labil yang membuat mereka mudah tergiur untuk mencoba Narkoba."jangan coba-coba mengkonsumsiNarkoba barang haram yang dapat menghancurkan masa depan  anak bangsa."tegas Brigpol Roy.

Sementara itu, Sekjen FKPPI Rayon Rimbo Bujang Suyanto kepada media ini mengatakan, pihaknya sangat prihatin banyaknya generasi muda hancur dikarenakan       mengkonsumsi Narkoba. Narkoba terang-terangan barang haram pembunuh kehidupan manusia   yang harus di hindarkan.” Kita FKPPI cinta tanah air dan NKRI, dan bersama masyarakat Siap memerangi Narkoba demi keselamatan anak bangsa.” Tandas Suyanto.

Penulis  : Roy

Editor    : Sri Kusumawati

Publish  : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video