Tatap Muka Kapolres Tanjab Timur bersama Masyarakat Kuala Jambi

By administrator 24 Jan 2020, 16:16:35 WIB Polres Tanjab Timur

Berita Terkait

Berita Populer

Tatap Muka Kapolres Tanjab Timur bersama Masyarakat Kuala Jambi

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Jumat 24 Januari 2020 Kapolres Tanjung Jabung Timur Akbp Deden Nurhidayatullah,SIK, SH dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny. Wiwit Deden beserta rombongan laksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Kuala Jambi.

Dalam pelaksanaan Kunker tersebut disambut baik oleh Kapolsek Kuala Jambi Ipda Mulyono, SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kuala Jambi beserta pengurus, Forkompimcam, Para Lurah dan Kades, Tomas, Toga, Toda  Kec. Kuala Jambi yang disambut dengan tarian sikapur sirih.

Dalam agenda kunker tersebut Kapolres Tanjab Timur melaksanakan tatap muka dan silahturahmi kepada unsur forkompimcam, instansi terkait dan masyarakat, sebagaimana sambutan  Bapak Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SIK, SH menghimbau agar Forkompimcam, Instansi Terkait Toga, Tomas dan Toda untuk saling bekerjasama menciptakan Kamtibmas yang kondusif Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih sebagaimana sambutan Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan, S.Stp menjelaskan  bahwasanya Sinegritas antara TNI-Polri serta Forkompimcam dan instansi  terkait serta masyarakat cukup baik dengan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas guna mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Disela-sela kegiatan Kapolres Tanjab Timur beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur dan Forkompimcam menyempatkan diri memberikan tali asih kepada ke.11 warga Kec. Kuala Jambi yang kurang mampu dengan penuh keikhlasan.

Usai kegiatan Kunker, Tatap Muka dan Silahturahmi Kapolres Tanjab Timur melaksanakan Jumling di Masjid Ibnu Muallim Kec. Kuala Jambi juga memberikan bantuan berupa Infak dan alat-alat kebersihan yang diterima oleh Ketua Masjid Ibnu Muallim.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video