Taraweh Keliling Menjadi Sarana dan Prasarana untuk Penyampaian Himbauan Kamtibmas

By administrator 06 Jun 2017, 16:14:31 WIB Polres Tebo
Taraweh Keliling Menjadi Sarana dan Prasarana untuk Penyampaian Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tebo,, Memanfaatkan nulan suci ramadhan dalam melakukan penyampaian himbauan kamtibmas merupakan suatu metode sangat efektif, terutama mengharapkan para audience yang hadir cenderung memiliki respon yang baik dan humais, (05/06).

Taraweh keliling yang diadakan didesa giriwinangun tingkat desa tersebut kali ini, dipusatkan di Jalan Wonosobo Mushola Nur Taqwa Ds. Giriwinangun Kec. Rimbo Ilir.

Oleh awak media tribratanews.jambi.polri.go.id saat menginfirmasi terkai kegiatan tarling dari Bhabinkamtibmas Ds. Giri Winangun Bripka Dadan Juhanda, menyebutkan bahwa ini adalah program kerja pemerintahan desa yang ditetapkan, dan saya disini hadir sebagai bhabinkamtibmas.

Dan berkesempatan pula bagi saya untuk menghimbau tentang toleransi antar umat bergama dan menepis segala bentuk upaya masuknya paham radikalisme dan isu-isu sara, imbuh Bripka Dadan.

Menurut dari hasil konfirmasi tribratanews.jambi.polri.go.id dari Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Kristian Susanto, ianya menyebutkan sedimikian jelasnya megenai kegiatan tarling itu sangatlah efisien dalam penyampaian kamtibmas, apalagi momentumnya bulan suci ramadhan, jadi bisa langsung menyentuh audiensnya, pungkasnya Iptu Kristian

Penulis  : Hotler




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video