Tanggapi Berita Penculikan, Polisi Memberikan Himbauan di Kegiatan Tabligh Akbar

By administrator 25 Mar 2017, 17:02:57 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Tanggapi Berita Penculikan, Polisi Memberikan Himbauan di Kegiatan Tabligh Akbar

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tebo Jambi, sambil menyelam minum air. Itulah hal yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Tebo dalam menghadiri kegiatan Tabligh Akbar.

Pasalnya berita heboh mengenai penculikan anak tersebut sudah sangat meresahkan warga khususnya masyarakat Kabupaten Tebo. Menanggapi hal tersebut ditengah kegiatannya menghadiri acara Tabligh Akbar, Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto memberikan himbauan kepada warga terkait permsalahan isu tersebut.

Kasat Binmas menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan resah tentang adanya berita penculikan anak tersebut. Karena hingga saat ini Polres Tebo juga belum menerima laporan adanya tentang kebilangan anak atau penculikan anak, namun kasat Binmas tetap mengingatkan warga untuk antisipasi dan tetap waspada.

"Kami harap masyarakat tidak terpancing dan terprovokasi dengan adanya isu tersebut. Jika ada orang tidak dikenal atau mencurigakan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib agar dapat segera ditangani dan jangan main hakim sendiri karena belum tentu orang tersebut adalah penculik anak. Kami jga menghimbau kepada warga agar tetap waspada mengawasi anak-anaknya baik saat bermain ataupun sedang berads ditempat keramaian", jelas Iptu Agung Purwanto.

Di lain tempat Kapolres Tebo Akbp Budi Rachmat, S.I.K juga membenarkan kegiatan Kasat Binmas nya tersebut. "Sesuai dengan amanah saya untuk semua satuan di kepolsian khususnya di Polres Tebo ini jika ada kesempatan bertatap muka dengan warga agar memberikan himbauan tersebut agar warga tidak resah dan tetap tenang dan sebagai wujud nyata kami juga meningkatkan kegiatan Patroli baik di tempat keramaian maupun tempat - tempat Rawan", jelas Akbp Budi Rachmat.

Penulis : Dian SM
Editor   : Sri Kusumawati
Publish : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video