SR Warga Tebo Tertangkap 2 Kali Jual Miras Oleh Petugas

By administrator 08 Des 2019, 08:21:01 WIB Polres Tebo
SR Warga Tebo Tertangkap 2 Kali Jual Miras Oleh Petugas

Tribratanews.jambi.polri - Polres Tebo Polda Jambi, Tim Satgas Ops Pekat 2019 yang tergabung dalam tim Patroli Sabhara Polres Tebo pada Rabu malam (04/12/2019) sekira pukul 23.00 wib kembali mengamankan sejumlah minuman keras (miras) di sebuah warung yang beralamat di Km.1 Kec. Tebo Tengah tepatnya di samping jalan masuk Stadion Tebo.

Sebelum melakukan aksi penggeledahan, tim menanyakan izin tentang penjualan miras, namun yang bersangkutan tidak bisa menunjukkan izin penjualan miras tersebut. Alhasil, petugas mengamankan barang bukti (BB) 4 botol anggur merah dan 2 botol bir bintang dari penjual.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono, SH membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan sejumlah botol miras dari tangan penjual.

“Ya tadi malam kita melakukan operasi pekat, hasilnya kita mengamankan miras dari penjual berinisial SR,” kata Kasat, Kamis (05/12/2019).

Kasat menjelaskan bahwa pihaknya sudah memberikan penekanan kepada sipenjual agar tidak mengulangi serta tidak menjual kembali minuman keras di kemudian hari.

“Untuk sipenjual kita lakukan pembinaan di TKP dan menghimbau agar tidak menjual miras. Sedangkan BB miras kita amankan di Polres Tebo,” pungkas Kasat.

Sebelumnya, SR ini juga tertangkap petugas saat jual miras di warungnya. Hal tersebut diketahui pada saat operasi pekat yang digelar Polsek Tebo Tengah pada tanggal (26/11/2019) lalu.

Pada saat itu, polisi menyita puluhan botol miras berbagai macam merek dari tangan tersangka. Bahkan, pihak kepolisian juga sudah memberikan peringatan kepada sipenjual, namun peringatan polisi tidak diindahkan. Alhasil, sipenjual bernama Samsul Rizal kembali berulah dan BB miras selamjutnya diamankan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video