Simpan Sabu, Dua Penumpang dari Batam Diamankan Polisi di Marina Kuala Tungkal

By administrator 31 Mar 2019, 07:03:45 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Simpan Sabu, Dua Penumpang dari Batam Diamankan Polisi di Marina Kuala Tungkal

Kembali Petugas gabungan dari Polairud Baharkam Mabes Polri (Kapal Patroli Anis Madu 3009), Polairud Polres Tanjab Barat dan Polsek Kawasan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal kembali berhasil menggagalkan penyelundupan diduga narkotika jenis sabu.

Penyelundupan diduga narkotika jenis sabu itu dilakukan oleh dua orang penumpang Kapal cepat SB Kurnia 2 yang berlayar dari Batam-Kuala Tungkal. Penumpang itu diamankan oleh petugas gabungan pada Sabtu (23/3/19) sore di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG SINAGA, S. IK melalui Paur Mitra Humas Polda Jambi Bripka Lilik Adhi Jum’at malam (29/3/19) membenarkan penangkapan dua orang tersangka (penumpang, red) tersebut.

“Kedua tersangka yang diamankan tersebut berinisial AA alias Fivo (23) warga Perum Citra Pendawa Asri Blok G 6, Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji, Kota Batam Kepri dan MI alias Iqbal (41) warga Perum Taman Batu Aji Indah Blok B Kelurahan Sagulung Kecamatan Sagulung, Kota Batam Kepri.

Kedua tersangka ini diamankan, saat anggota Polairud Polres Tanjab Barat, Bripka Ronald Tua Sitanggang dan anggota Polairud Baharkam Mabes Polri, Bharatu M. Yasin melakukan pemeriksaan barang bawaan dan penumpang. Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan bungkusan yang diduga narkoba jenis sabu dari dalam tapak sepatu yang dipakai oleh kedua tersangka,” ungkap Bripka Lilik Adhi.

Lebih lanjut Paur Mitra Humas Polda Jambi mengatakan, pengungkapan penyelundupan narkotika jenis sabu ini adalah hasil ketelitian dan kejelian rekan-rekan (anggota, red) di lapangan dalam profiling tersangka.

??????




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video