Simbol Hari Ibu, Wakapolda Jambi Berikan Buket Bunga Kepada Ibu Ketua Bhayangkari

By administrator 22 Des 2018, 13:32:55 WIB Bhayangkari

Berita Terkait

Berita Populer

Simbol Hari Ibu, Wakapolda Jambi Berikan Buket Bunga Kepada Ibu Ketua Bhayangkari

Tribratanews -Ibu Ketua PD Bhayangkari Ny Ning Muchlis menghadiri Upacara Bendera memperingati Hari Ibu ke 90 Tahun 2018 yang berlangsung di Lapangan Upacara Polda Jambi Sabtu (22 Desember 2018) sekitar pukul 07.00 wib. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM dan sebagai Komandan upacara adalah AKBP Dilia Tri Rahayu..

Selain Ibu Ketua PD Bhayangkari, upacara bendera ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Harry Nartanto, Para pejabat utama Polda Jambi, Para Ibu Bhayangkari, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Jambi.

Usai melaksanakan upacara yang dilakukan semuanya oleh Polwan Polda Jambi, Ibu Ketua Bhayangkari disuguhkan puisi tentang ibu yang dibacakan oleh AKP Roslinda, disela-sela atraksi kolone senapan.  

Usai Atraksi Kolone senapan, Ibu Ketua PD Bhayangkari diberikan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad  Haydar, SH MM sebuah buket bunga sebagai tanda hari ibu, Buket bunga juga diberikan kepada perwakilan Polwan tertua AKBP Meriyarni dari Bid Dokkes Polda Jambi dan Perwakilan PNS Ibu Dian dari Bidkum Polda Jambi.

Penulis Lilik Adhi