Silaturahmi dengan Media Tribun Jambi, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

By administrator 17 Feb 2020, 17:14:31 WIB Kegiatan Polda
Silaturahmi dengan Media Tribun Jambi, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polda Jambi, Senin (17/2), Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si bersilaturahmi ke kantor Tribun Jambi.

Kapolda datang didampingi oleh Dir Narkoba Polda Jambi, Dir intel Polda Jambi Kapolresta jambi dan juga Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam perbincangan hangat kapolda dengan tim Tribun Jambi, kapolda memperhatikan masalah karhutla. "Saya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait permasalahan ini, dan juga saya sudah perintahkan kepada kapolsek agar ini menjadi perhatian bersama, saya yakin kalau kita sama–sama mencegah karhutla, pasti akan teratasi, jangan sampai sudah terbakar baru bersama–sama datang ke lokasi, sama saja kita menyerahkan diri kepada asap," jelasnya.

Ia juga berharap tidak hanya penegak hukum dan juga instansi terkait untuk menyoroti karhutla. "Tetapi masyarakat di sekitat lokasi yang menjadi langganan karhutla juga sama–sama mengawasi, jikalau memang ada gerak gerik akan terbakar cepat lakukan penindakan, atau tidak lapor ke polisi atau instansi terkait yang terdekat, untuk koorporasi saya juga berharap agar selalu melakukan pengecekan terhadap alat penanganan karhutla di masing–masing perusahaan, seperti ketersediaan air, selang, alat pemadam lainnya," jelasnya.

Selain karhutla, Ia juga mengatakan, bahwa ia sangat menyoroti kasus narkoba. "Kalau sudah namanya narkoba itu hancur pasti, untuk itu narkoba sangat saya soroti, jangan sampai ada oknum oknum yang mengambil keuntungan dari narkoba ini," jelasnya.

Ia akan berupaya herus menindak lanjuti para bandar narkoba yang akan merusak generasi muda di Provinsi Jambi.

"Kita buat agar para pelaku kejahatan narkoba takut untuk masuk ke Provinsi Jambi, sama sama kita jaga anak–anak muda Provinsi Jambi terhindar dari narkoba," jelasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video