Selamat....Ditreskrimsus Polda Jambi menerima penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan

By administrator 12 Agu 2020, 15:43:33 WIB Kegiatan Polda
Selamat....Ditreskrimsus Polda Jambi menerima penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi menerima penghargaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Edy Prabowo, atas prestasi dan jasa dalam bidang penegakkan hukum di bidang Kelautan dan Perikanan.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Drreskrimsus) Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi yang diberikan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo, di Ballroom Conrad Hotel and Resort, Bali, Rabu (12/8/2020).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi Kementrian Kelautan dan Perikanan atas prestasi Ditreskrimsus Polda Jambi atas keberhasilan menggagalkan upaya penyelundupan benih lobster di Provinsi Jambi, dan menyelamatkan keuangan negara miliaran rupiah dari aksi penyelundupan benih lobster tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu motivasi untuk selalu mendukung pemerintah pusat dalam menegakkan hukum, khususnya di bidang kelautan dan perikanan.

“Kami syukuri atas penghargaan yang diberikan Menteri Kelautan dan Perikanan Edi Prabowo atas prestasi kami. Ini bukan untuk kami berbangga diri, melainkan memotivasi agar lebih baik dalam menegakkan hukum, khususnya aksi penyelundupan benih lobster melalui Provinsi Jambi,” kata Edi.

Edi juga mengapresiasi anggota Ditreskrimsus Polda Jambi yang mensupport segala kegiatan dan fungsi Bareskrim dalam mencegah segala bentuk penyelundupan benih lobster dan jenis hasil perikanan serta jenis barang ilegal lainnya melalui jalur Provinsi Jambi.

“Saya berharap kedepannya anggota ditreskrimsus terus melakukan penegakan hukum terhadap penyelundupan dan pelanggaran karantina perikanan di wilayah Provinsi Jambi,” katanya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video