Sehari Dilantik, Kasat Lantas Polres Tebo Blusukan Bagi Stiker Himbauan Cegah Covid 19

By administrator 09 Apr 2020, 10:02:50 WIB Polres Tebo
Sehari Dilantik, Kasat Lantas Polres Tebo Blusukan Bagi Stiker Himbauan Cegah Covid 19

Tribratanews.jambi.polri - Polres Tebo Polda Jambi, Kasat Lantas Polres Tebo Akp Amilia Debora Siregar, S.I.K dihari kedua pelaksanaan Ops Keselamatan 2020 Satuan lalu Lintas Polres Tebo bagi-bagi stiker dan selebaran himbauan terkait dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) pada Selasa kemarin (7/4/2020).

Didampingi Anggotanya, Kasat Lantas yang baru dilantik pada  Senin (6/4) kemarin langsung ikut belusukan ke jalan-jalan hingga pasar kalangan di Kelurahan Muara Tebo demi memberikan edukasi tentang Pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona.

Ops Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas, pada tahun 2020 ini di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19 sehubungan dengan merebaknya virus Corona yang berlangsung dari 6 April sampai dengan 19 April 2020.

Dikonfirmasi langsung, Kasat Lantas Polres Tebo Akp Amilia Debora Siregar, S.I.K  mengatakan, di hari kedua kita menggelar Ops keselamatan dengan membagikan Stiker himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang Sedang Berbelanja Di beberapa Pertokoan dan pasar kalangan.

“Pemasangan Stiker himbauan ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran Virus Corona,” kata Kasat Lantas mantan PS Kasi Sub Dit Regident Dit Lantas Polda Jambi, Rabu (8/4/2020).

Selain membagi-bagikan stike, Kasat Lantas juga terlihat berinteraksi dengan beberapa warga dengan mengajak warga untuk selalu memakai Masker khususnya saat berpergian keluar atau ketempat umum.

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Tebo, dam kedepanya akan kami terus tingkatkan dan maksimalkan kegiatan ini demi meminimalisir penyebaran Virus Corona,”tutup Kasat Lantas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video