Sedang Berpatroli, Polisi Temukan Lampun Jalan Umum Terjatuh

By administrator 31 Mar 2017, 00:32:10 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Sedang Berpatroli, Polisi Temukan Lampun Jalan Umum Terjatuh

Tribratanewsjambi.polri.go.id - Polres Tebo, Petugas patroli Polsek Rimbo Bujang Bripka Sugiyono bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang pada saat melaksanakan patroli rutin menemukan satu tiang lampu jalan umum jatuh ketanah tepatnya di Jl 22/Tulang Bawang Poros Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, melihat hal tersebut Unit Patroli Polsek Rimbo Bujang langsung berkoordinasi dengan petugas PLN Rimbo Bujang guna mengamankan lampu kota jalan tersebut.


Adanya lampu jalan umum ini sangat membantu masyarkat, pasalnya ketika dimalam hari sepanjang jalan poros Desa Rimbo Mulyo mulai dari simpang Jl 21/Kendari menuju arah jalan Jl 24/Berambai tampak terang, dengan adanya lampu jalan tersebut sangat membantu arus lalu lintas jalan dimalam hari. Diketahui ada satu tiang lampu jalan umum tepatnya di Jl 22/Tulang Bawang poros jatuh ketanah. Didampingi Bripka Sugiyono bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang petugas PLN langsung melepas lampu jalan umum tersebut yang selanjutnya lampu jalan serta tiangnya diamankan di Polsek Rimbo Bujang.


Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH melalui Brigpol Roy Situmorang pada Tribratanewsjambi.polri.go.id mengatakan membenarkan ada mengamankan lampu jalan umum serta tinganya ke Polsek Rimbo Bujang.


"Benar kita ada melakukan pendampingan petugas PLN Rimbo Bujang melepas lampu jalan umum yang terjatuh ke tanah yang selanjutnya mengamankan satu buah lampu jalan serta tiangnya dipolsek Rimbo Bujang, Pengamanan lampu jalan ini guna menghindari kerusakan lampu dan kemungkinan dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab,"tuturnya pada Tribratanewajambi.polri.go.id, Rabu (29/03)


Salah seorang tokoh pemuda Desa Rimbo Mulyo Ferry Ricardo (28) th pada Tribratanewsjambi.polri.go.id berharap kepada pihak terkait agar segera memasangkan kembali lampu jalan umum tersebut dan mohon dapat menambahkan satu lampu jalan umum lagi dipasankan tepat disimpang jalan 22/Tulang Bawang dengan 23/Cinta Manis Desa Rimbo Mulyo.


"Kita berharap kepada pihak terkait agar segera mungkin memasangkan lampu jalan umum tersebut dan menambah satu buah lampu jalan umum dan dipasangkan tepat pada simpang jalan 22/Tulang Bawang dengan 23/Cinta Manis Desa Rimbo Mulyo, pasalnya disimpang tersebut ketika malam hari sangat gelap dan sering sekali menjadi tempat tongkrongan oleh orang asing bukan warga Desa Rimbo Mulyo,"Harap Ferry.

Penulis   : Roy
Editor     : Sri Kusumawati
Publish   : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video