Satresnarkoba Polres Kerinci Amankan 5 Paket Sabu Dibungkus Plastik Permen dari Pengedar

By administrator 05 Mar 2019, 13:03:39 WIB kriminal

Berita Terkait

Berita Populer

Satresnarkoba Polres Kerinci Amankan 5 Paket Sabu Dibungkus Plastik Permen dari Pengedar

Tribratanewsjambi - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kerinci menangkap Seorang pemuda berinisial EHP (23), karena diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Warga Desa Karya Bhakti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh itu ditangkap sekira pukul 15.30 WIB, Senin (4/3/19).  

Paur Kemitraan Humas Polda Jambi Bripka Lilik Adhi mengatakan, penangkapan dilakukan setelah mendapat informasi bahwa ada warga Desa Karya Bhakti yang sering bertransaksi narkotika di rumahnya. Informasi tersebut lantas ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan di lapangan.

Setelah memastikan informasi yang diperoleh benar adanya, anggota Satresnarkoba Polres Kerinci lantas melakukan penggerebekan di kediaman EHP. Pada saat digerebek, EHP sempat berupaya melarikan diri ke belakang rumah, namun berhasil ditangkap.

Bripka Lilik Adhi menyebutkan, saat dilakukan penggeledahan di kediaman EHP pihaknya menemukan barang bukti lima paket narkotika jenis sabu-sabu, yang dibungkus plastik permen.  kemudian lima paket sabu tersebut disembunyikan EHP dalam kotak korek api.

“Barang bukti tersebut ditemukan di bawah tempat tidur di kamar belakang,” ujarnya.

Selain lima paket sabu dengan berat lebih kurang 3,20 gram, Dwi mengatakan pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa uang senilai Rp 1 juta, tiga lembar bukti transfer, satu unit handphone, serta beberapa barang bukti lainnya.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti kita amankan guna proses lebih lanjut. Untuk pelaku kita jerat dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video