Satlantas Tebo Gandeng BFI Finance Tebo Sediakan Layanan Tambah Angin Gratis

By administrator 18 Mar 2017, 13:42:55 WIB Polres Tebo
Satlantas Tebo Gandeng BFI Finance Tebo Sediakan Layanan Tambah Angin Gratis

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, ini lah langkah – langkah yang di tempuh oleh Satlantas Polres Tebo dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan tentang tertib berlalu lintas. Dengan menggandeng BFI Finance Satlantas Polres Tebo banyak melakukan inovasi dalam aksinya. Selain kemarin melaksanakan pembagian Brosur dan sosialisasi langsung, kali ini satlantas Polres Tebo membuka pelayanan gratis Pengecekan dan penambahan angin gratis yang bekerja sama dengan BFI Finance Tebo.

“Iya sengaja kita gelar pelayanan gratis ini untuk lebih optimal dalam menarik simpatik masyarakat yang sadar akan keselamatan dalam berlalu lintas. Diamana tekanan angin pada Ban pengendara berpengaruh terhadap kesetabilan berkendara dan menekan angka kecelakaan”, Ujar Ipda Winarno Kaur Bin Ops Satlantas Polres Tebo.

pengecekan dan penambahan angin yang dilakukan polantas

pengecekan dan penambahan angin yang dilakukan polantas

Penting nya Komponen Angin pada Ban Pengendara juga mempengaruhi kestabilan dalam berkendara. Pasalnya banyak sekali terjadi kecelakaan terjadi akibat ban yang kekurangan angin atau kelebihan angin, sehingga menyebabkan kendaraan tersebut oleng dan menyebabkan terjadinya Laka Lantas. Selain melayani pengecekan dan penambahan angin gratis yang telah disediakan oleh Satlantas Tebo beserta BFI Finance Tebo ini, sambil melakuka pengecekan personil juga meberikan himbauan serta mengingatkan kepada pengendara akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Mulai memberikan himbauan tentang kelengkapan administrasi seperti STNK dan SIM, polisi ini juga menyarankan untuk memenuhi kelengkapan kendaraan sesuai dengan standar Nasional Indonesia (SNI).

Dilain tempat Kasat Lantas Polres Tebo Akp Nafrizal, SH membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Ini demi memaksimal kan upaya kita dalam mensosialisasikan tentang tertib berlalu lintas, hal sedemikian rupa kami kemas agar lebih menarik simpatik warga dan tentunya menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas”, ujar Akp Nafrizal.

Penulis     : Dian SM

Editor       : Sri Kusumawati

Publish     : Dian SM




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video