Sat Binmas Polres Tanjab Barat beri Penyuluhan Narkoba di Desa Terjun Gajah

By administrator 27 Mar 2017, 15:45:13 WIB Polres Tanjab Barat

Berita Terkait

Berita Populer

Sat Binmas Polres Tanjab Barat beri Penyuluhan Narkoba di Desa Terjun Gajah

 

Tanjab Barat, Senin 27 Maret 2017 pukul 10.00 wib, Untuk cegah peredaran Narkoba di Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta tingkatkan kesadaran masyarakat turut serta memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Tanjab Barat, Satbinmas Polres Tanjab Barat Aiptu Zulkifli di dampingi Kanit Binmas Polsek Betara IPDA Alinafia,  bhabinkamtibmas Desa Terjun Gajah Brigadir Usman Karo  Karo, Briptu M. Hamdani, melaksanakan giat Binredawan di desa Terjun Gajah Kec. Betara Tanjab Barat.

Kegiatan di hadiri oleh :
Ket BPD Arpansyah, Sekdes Nuryanti Spd, Kepala sekolah SMP bpk Zainal,Mahasiswa Kukerta Unja 2017, Para Kadus dan Ket  Rt dan Masyarakat, kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Terjun Gajah Kec. Betara.

Anggota Binmas Polres Tanjab Barat Aiptu Zulkifli memberikan penyuluhan Narkoba, dihadapan masyarakat dan mahasiswa Kukerta Universitas Jambi, dalam penyuluhannya Aiptu Zulkifli menerangkan tentang sangsi dan ancaman hukuman bagi masyarakat yang menjadi, pengedar maupun pengguna Narkoba.

Lebih lanjut Aiptu Zulkifli mengingatkan kepada peserta untuk coba memakai lebih-lebih terlibat dalam sendikat jaringan Narkoba bila tertangkap hukumannya sangat dan merusak kehidupan secara ekonpmi dan masa depan para pemuda sebagai penerus bangsa, mengakhiri kegiatannya kami Satbinmas Polres Tanjab peran serta adik mahasiswa dapat membantu memberikan penyuluhan dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba di Desa Terjun Gajah, "pungkasnya.

Sedangkan petugas Bhabinkamtibmas Terjun Gajah Brigadir Usman Karo Karo dalam himbaunnya mengajak semua aparat desa dari Kades sampai ke RT  kembali kita ajak masyarakat untuk giatkan jaga malam  poskamling yang ada di lingkungan tempat tinggal, karena dengan fungsinya poskamling sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi di masyarakat, tegas Brigadir Usman.

Kegiatan berakhir pukul 11.00 wib, berjalan dengan baik.

Di tempat terpisah Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K., S.H.,M.H., melalui Kasat Binmas IPTU Julius Sitepu, kegiatan tersebut sebagai Polri mencegah peredaran Narkoba, mengingat peredaran Narkoba tidak hanya di kota saja namun sudah sudah meramvah masuk ke pelosok kampung dengan diberikan penyuluhan tersebut memberi pehaman tentang bahaya Narkoba dengan harapan masyarakat turut berperan aktif bersama Polri untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, "ungkap Iptu Julius.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video