Sambangi Warga, ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tebo Tengah

By administrator 06 Agu 2019, 08:13:26 WIB Polres Tebo

Berita Terkait

Berita Populer

Sambangi Warga, ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tebo Tengah

Tribratanews.jambi.polri.go.id - Polres Tebo Polda Jambi, Sinergitas TNI Polri di Polres Tebo terus berjalan dengan baik. Hal ini kembali di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri yang melaksanakan sambang bersama Babinsa, Senin (5/8).

Kali ini keduanya menggelar kegiatan tatap muka bersama Kadus Aburan Sebrang serta warga di dusun Aburan sebrang Desa Aburan Batang Tebo. Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi, keduanya juga memberikan beberapa himbauan kepada warganya. Dimana keduanya memberikan himbauan kepada warga untuk dapat ikut meramaikan HUT RI nanti dengan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumah mereka.

Bhabinkamtibmas bersama babinsa juga menyampaikan himbauan atau Pesan2 Kamtibmas  untuk mengajak warga mensosialisasikan kepada warga lainnya agar tidak membuang puntung rokok sembarangan terutama di semak belukan mengingat saat ini sedang mengalami musim kemarau.

Hal ini dibenarkan Bripka Defri Nopriadi saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya kebakaran hutan dan lahan mengingat saat ini wilayah sumatra mendapat predikat tertinggi titik hosspot api paling banyak.

“Selain mengajak warga untuk mulai memeriahkan HUT RI ke 74 nanti, kita juga ingatkan warga untuk mengantisipasi terjadinya karhutla,”ungkap Defri.

Lanjut Bripka Defri, kami bersama Babinsa akan terus aktif menggelar kegiatan sosialisasi khususnya untuk memacu semangat warga dalam meramaikan HUT RI maupun dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“Melalui satu warga ke warga lainnnya kami akan terus ingatkan dan disetiap moment kami akan terus sosialisasikan mengingat hal ini juga menjadi atensi para pimpinan khususnya pemerintah kita, jadi kami berharap hal ini bisa terlaksana dengan maksimal,”pungkas Bripka Defri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Marine Cushion

    Jadi inget dulu pas jaman sekolah juga pernah di datengin sama bapak-ibu polisi untuk ...

    View Article
  • Boat Cushion

    Memang alat keselamatan sangat harus diperhatikan dan dibutuhkan untuk sebuah kapal, ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video